Tue. Aug 16th, 2022

Ingin Tahu Nasihat Pajak Terbaik?

Ini sebenarnya lebih merupakan jawaban untuk hampir semua pertanyaan terkait pajak: “Ini tidak sesederhana yang Anda pikirkan.”

Tentu saja, itu adalah sesuatu yang tidak ingin Anda dengar, dan setiap situasi terkait pajak berbeda. Namun, “nasihat” ini hampir selalu benar ketika Anda menerima nasihat pajak yang tidak diminta dari siapa pun.

Pada catatan itu, waspadalah setiap kali seseorang mengatakan Anda dapat menghindari membayar pajak menghitung pajak penghasilan penghasilan atau melakukan penghematan pajak yang luar biasa tanpa sepengetahuan petugas pajak. Jika Anda kurang beruntung, situasi keuangan Anda bisa menjadi 10 kali lebih buruk jika Anda mengikuti kesalahpahaman pajak.

Bahkan ungkapan “nasihat pajak terbesar yang pernah ada” bisa menyesatkan. Sedikit pengetahuan dapat menempatkan Anda pada risiko. Jika Anda tidak berbicara dengan seorang ahli yang sangat berpengetahuan, berhati-hatilah dengan saran atau informasi yang Anda terima karena Anda mungkin terpengaruh untuk mengikuti jalan yang salah.

Orang yang menawarkan nasihat pajak yang salah paham tidak mengerti bahwa aturannya lebih rumit dari yang mereka bayangkan. Ini berbahaya karena orang-orang ini hanya tahu sebagian dari cerita. Jika Anda percaya cerita mereka, Anda hanya memahami sebagian dari cerita mereka yang sudah tidak lengkap.

Berikut adalah pertanyaan yang ingin Anda ketahui. Sebuah jawaban sederhana dengan nilai yang besar tampaknya mustahil dengan pertanyaan-pertanyaan ini. Jika pertanyaan Anda sejalan dengan item-item ini, waspadalah terhadap saran pajak yang naif.

1. Berapa jumlah penghematan pajak yang dapat saya terima setelah saya bergabung dengan perusahaan saya?

2. Sekitar 20% pendapatan bisnis saya berasal dari menyewakan properti investasi. Waktu, pengeluaran, dan aset, di sisi lain, semuanya berasal dari sekitar 80% perdagangan. Apakah ini memenuhi syarat untuk keringanan pengusaha?

3. Apa cara terbaik untuk menjadi bukan penduduk?

4. Saya dan pasangan saya memiliki sebuah perusahaan dimana kami memiliki saham yang sama. Saya juga Pelatihan Perpajakan Online memiliki cara lain untuk mendapatkan penghasilan dan hanya menyisihkan sebagian dari saya dibagi untuk memberinya bagian yang lebih besar dari dividen. Apakah saya akan tetap dikenakan pajak?

5. Alih-alih memilih opsi pertama—yang akan memungkinkan kewajiban pajak—saya memilih opsi kedua, ketiga, dan keempat, yang semuanya memberikan efek yang sama kecuali tidak ada kewajiban pajak. Apakah saya masih dikenakan pajak?

6. Ketika saya keluar untuk urusan bisnis untuk kepemilikan tunggal saya, dapatkah saya mendapatkan kembali biaya yang saya keluarkan untuk makan siang saya?

7. Dari biaya telepon seluler, rumah, dan mobil saya, berapa banyak yang bisa saya dapatkan dari pajak saya?

8. Saya punya restoran, dan tempo hari, saya membawa pulang sebotol anggur untuk properti ulang tahun saya. Apakah saya bertanggung jawab untuk apa pun, khususnya harga anggur? Apakah saya membayar berdasarkan daftar harga atau tarif di luar lisensi?

Ini hanya beberapa dari banyak pertanyaan yang mungkin mengganggu kepala Anda. Gunakan mereka sebagai panduan sehingga Anda dapat menerima saran pajak yang lebih baik dan membuat keputusan yang tepat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.