Program Studi di Luar Negeri

Banyak kota besar dan pusat pendidikan https://bahaskuliah.com memiliki sekolah dan perusahaan yang menawarkan berbagai kursus dan program untuk membantu siswa asing mempersiapkan diri untuk belajar di luar negeri. Fasilitas semacam itu terkadang berafiliasi dengan universitas lokal atau nasional tetapi banyak juga yang ditawarkan oleh perusahaan swasta yang menyesuaikan penawaran mereka untuk tujuan itu. Untuk mengetahui apakah ada fasilitas dan program seperti itu di daerah dekat Anda, konsultasikan dengan universitas dan perguruan tinggi di sekitar Anda atau lakukan pencarian Internet untuk menemukan perusahaan swasta yang menawarkan apa yang sering disebut program “pra-master” (istilah yang berguna untuk gunakan dalam pencarian Internet Anda).

Biasanya, program tersebut menawarkan berbagai kursus, termasuk, misalnya, keterampilan penelitian dan belajar, bahasa Inggris akademik dan penulisan, bahasa Inggris bisnis, matematika, keterampilan presentasi, dan kursus persiapan untuk ujian masuk seperti TOEFL dan IELTS. Biasanya, siswa memiliki kesempatan untuk mendaftar ke berbagai kursus yang ditawarkan atau untuk memilih kursus tertentu yang mereka butuhkan dan menyesuaikan program mereka sendiri.

Banyak dari fasilitas ini juga memberikan bantuan individu dengan semua aspek untuk masuk ke universitas asing. Banyak dari perusahaan swasta, khususnya, adalah agen untuk universitas asing dan dapat membuat penerimaan mereka jauh lebih sederhana dan lebih sukses.

Juga, karena pelamar dari berbagai jenis membutuhkan dan mencari program dan layanan seperti itu, mereka biasanya tersedia dalam berbagai jadwal dan pengaturan tutorial. Mahasiswa saat ini dan lulusan universitas baru yang berencana untuk melanjutkan studi ke luar negeri biasanya ditawarkan kursus siang hari. Tetapi kelas akhir pekan dan malam juga biasanya ditawarkan bagi siswa yang memiliki komitmen tinggi untuk program universitas tahun terakhir mereka atau yang bekerja di pekerjaan harian setelah menyelesaikan pendidikan universitas mereka. Dalam beberapa kasus khusus, pengajaran privat di area tertentu dapat diatur untuk kandidat studi di luar negeri dengan masalah penjadwalan khusus atau kendala waktu.

Kebanyakan siswa asing yang ingin belajar di universitas di negara-negara berbahasa Inggris memerlukan bantuan di beberapa bidang yang disebutkan di atas, untuk membuat diri mereka kompetitif dengan siswa lain dengan siapa mereka akan belajar. Mendapatkan bantuan semacam itu oleh para profesional terlatih yang mengetahui apa tuntutan khusus dari mahasiswa asing yang belajar di luar negeri dapat memberikan bantuan yang sangat berharga dalam memastikan bahwa pengalaman belajar Anda di luar negeri sebebas mungkin dan bahwa Anda berada dalam posisi untuk mendapatkan hasil maksimal dari dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *