Mengapa Menjadi Negarawan Membutuhkan Akal Sehat?

Salah satu berita terkini tantangan terbesar, bangsa, dan planet, sering, wajah, tampaknya, adalah kelangkaan besar, asli, akal sehat! Seberapa sering, saya merenungkan, bagaimana bisa disebut, bahwa, ketika tampaknya, terlalu sering, menjadi, salah satu komoditas paling langka, di dalamnya, kita pilih, dll? Meskipun, prioritas tertentu, harus, jelas, menjadi, prioritas utama, terlepas dari politik, agenda pribadi/politik, dan/atau, kepentingan pribadi, kita sering menyaksikan, tingkat penundaan yang berbahaya, di mana pendekatan proaktif, tidak hanya diperlukan , dan perlu, tetapi, sering, lewat waktu!

Politisi sering menekankan popularitas, dan politik populis, daripada memprioritaskan kebaikan yang lebih besar, dan konsekuensi dari penolakan untuk mengambil tindakan yang tepat waktu, dipertimbangkan dengan baik, dan diperlukan! Mengapa begitu sedikit politisi, yang akhirnya menjadi, negarawan sejati, setelah mereka memilih, konon, untuk melayani dan mewakili? Dengan mengingat hal itu, artikel ini akan mencoba, secara singkat, mempertimbangkan, memeriksa, meninjau, dan mendiskusikan, menggunakan pendekatan mnemonic, mengapa hal ini penting, secara signifikan.

1. Peduli; bekerja sama; koordinat; karakter; memahami; create: Tidaklah cukup, hanya, menjadi individu yang peduli, tetapi, itu adalah komponen penting! Negarawan sejati menekankan kerja sama, sehingga mereka dapat, secara efektif mengoordinasikan orang lain, di jalan terbaik – maju! Kualitas karakter ini, ketika dikembangkan dengan benar, dan diprioritaskan, membantu seseorang untuk memahami dan memahami pilihan, alternatif, dan konsekuensi potensial, dengan cara yang relevan dan berkelanjutan, dan kemudian, memunculkan, dan membuat rencana, untuk mencapai, apa yang kita butuhkan!

2. Opsi; terbuka – pikiran; peluang: Ketika seseorang melanjutkan, dengan pikiran terbuka, ia memposisikan dirinya, untuk mempertimbangkan berbagai pilihan dan alternatif yang layak, dan memilih untuk memanfaatkan peluang terbaik, dll!

3. Buat tanda; bermakna: Ukur potensi seseorang, dan apakah, mereka cocok – untuk – memimpin, dengan, apakah, mereka siap, dengan cara yang berarti, untuk membuat tanda mereka, tepat waktu, menjadi lebih baik!

4. Memotivasi; manfaat; pertemuan – pemikiran: Kepemimpinan yang berkualitas membutuhkan orang lain untuk mengikuti, jadi seorang pemimpin sejati, harus, secara konsisten, mengartikulasikan, pesan yang menarik, realistis, memotivasi, dan menginspirasi, untuk mencapai kebesaran! Sangat penting untuk mempertimbangkan pilihan, berdasarkan kemampuannya, dan membawa – tentang, pertemuan – dari – pikiran, untuk kebaikan yang lebih besar!

5. Terorganisir; di luar – kotak: Mencapai prioritas berarti berpikir, di luar – kotak, dan memilih dengan bijak, dan kemudian, mengejar pendekatan yang efisien dan terorganisir, maju!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *