Membeli Perlengkapan Sepeda Motor

Apa itu Perlengkapan Berkendara Sepeda Motor?

Perlengkapan berkendara sepeda motor Cara Pasang Carbon Kevlar

Pertahankan semangat pemberani Anda tetapi dengan cerdas!

Mengendarai sepeda motor membutuhkan perlindungan penuh. Untuk memastikan keselamatan jalan dan menghilangkan kecelakaan fatal, pengendara harus pad up dengan baik. Perlengkapan berkendara sepeda motor meliputi pakaian pelindung dan helm Cara Membuat Carbon Fiber . Penutup pelindung termasuk jenis khusus jaket, sarung tangan, sepatu bot, dan celana.

Perlengkapan berkendara sepeda motor tidak bisa dianggap remeh karena saat ini banyak negara telah menetapkan undang-undang yang mengamanatkan pemakaian perlengkapan berkendara.

Biasanya, pakaian berkuda ini dibuat dari kulit atau kain khusus buatan manusia seperti Cordura atau Kevlar.

Mari kita cari tahu lebih banyak tentang perlengkapan berkendara, ya?

Komponen berbeda dari Perlengkapan Berkendara

Idealnya, perlengkapan berkendara terdiri dari lima komponen – helm, jaket berkendara, celana berkendara, sarung tangan, dan sepatu bot.

helm

Ini adalah komponen terpenting dari roda gigi karena melindungi bagian tubuh yang paling penting – kepala. Adalah penting bahwa Anda berinvestasi dalam helm berkualitas baik. Cari tanda ISI yang menjamin kualitas dan perlindungan.

Bagi pengendara motor yang serius dengan semangat balap harus menggunakan helm yang disertifikasi oleh “DOT” atau “SNELL”, helm ini sebenarnya merupakan prasyarat bagi para pembalap untuk berpartisipasi dalam acara balap yang diadakan di bawah pengawasan FMSCI.

Saat berspekulasi helm, pastikan itu pas dengan kepala Anda. Periksa faktor visibilitas juga. Visor helm harus bebas goresan dan hindari visor berwarna gelap untuk berkendara di malam hari.

Pelajari semua tentang “Cara Membeli Helm Berkendara”

Jaket Berkuda

Anda mungkin telah melihat banyak pengendara sepeda mengenakan jaket kulit keren untuk mendapatkan tampilan pengendara sepeda yang tangguh. Yah, pada skala barang curian dia mungkin mendapat skor 10 tetapi tidak pada meteran pengaman.

Apakah Anda memulai perjalanan panjang dengan sepeda ke Ladakh atau ikut serta dalam perlombaan denyut nadi, mengenakan jaket berkuda, dan kami tidak bermaksud yang kulit sederhana, adalah penting. Jaket yang bagus dan kokoh akan melindungi Anda dari faktor lingkungan serta dari kecelakaan dan kecelakaan.

Jaket berkuda ini dirancang untuk melindungi siku, bahu, tulang belakang, dan dada Anda. Mereka secara luas dikelompokkan ke dalam dua kategori – jaket “kulit” yang mahal dan jaket “Mesh” yang terjangkau. Beberapa jaket riding yang populer di India adalah jaket Cramster, jaket Yamaha, jaket DSG.

Untuk tujuan keamanan, membeli jaket berkuda berkualitas baik adalah investasi jangka panjang. Pilih jaket segala cuaca yang pas dengan tubuh Anda dan berwarna cerah. Itu harus terbuat dari bahan reflektif dengan ventilasi yang tepat. Dan itu harus berisi armor bersertifikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *