Aplikasi Edit Foto Jadi Video Bergerak di HP & PC

Aplikasi Edit Foto Jadi Video Bergerak di HP & PC

Aplikasi edit foto jadi video adalah alternatif solusi menyuguhkan konten dengan visual menarik di sosial media. Tidak mampu dipungkiri, di jaman digital sekarang, penikmat sosmed sebetulnya dituntut sehingga mampu menghadirkan konten dalam wujud foto maupun video keren untuk tingkatkan viewers.

Ada beraneka pilihan aplikasi editor yang terlalu mungkin siapa saja mengubah sejumlah foto ke dalam sebuah format video keren. Kalau tetap bingung dalam memilih software yang tepat. Beberapa aplikasi editor untuk smartphone dan PC di bawah ini mampu dijadikan sebagai referensi:

10 Aplikasi Edit Foto Jadi Video di Smartphone dan PC bisnisonlinekuy.com
1. KineMaster
KineMaster

Aplikasi video editor dan video maker ini perlu masuk dalam bucket list. KineMaster bukan cuma terlalu mungkin pengguna mengedit foto jadi video, tapi juga memberi tambahan beraneka filter dan transisi unik. Sehingga hasil editan nampak menarik selagi di upload.

KineMaster mampu digunakan terhadap perangkat ponsel pintar, tablet, hingga laptop dan PC. Proses pengeditan dengan aplikasi ini juga terbilang mudah dan seru, pengguna cukup memberi tambahan stiker, teks, filter, pengaruh khusus, hingga musik yang keren.

Meskipun KineMaster mampu diunduh dan digunakan secara gratis, tapi jangan kecewa terkecuali akses ke beraneka fitur terlalu terbatas. Untuk unlock seluruh fitur lengkapnya, maka pengguna perlu upgrade jadi member Premium terutama dahulu.

2. FilmoraGo Aplikasi Edit Video Terbaik
FilmoraGo

Aplikasi FilmoraGo terlalu mungkin pengguna menggabungkan beberapa foto jadi sebuah video. Pengguna juga mampu tingkatkan filter unik terhadap setiap layer klip. Di samping itu, pengguna mampu memberi tambahan background musik sehingga video nampak lebih kreatif.

Hadir dengan User Interface yang friendly, FilmoraGo cukup mudah untuk digunakan. Software ini mampu digunakan dalam versi gratis maupun berbayar. Jika idamkan menikmati ragam fitur editing secara lengkap, maka pengguna perlu berlangganan ke versi full version.

3. Motion Stills
Motion Stills

Software photo editor rancangan Google ini ada mengusung beraneka fitur canggih, juga Augmented Reality (AR), yang telah ditambah motion tracking untuk menampilkan pengaruh video bergerak alami. Pengguna juga mampu memberi tambahan beraneka objek virtual lain.

Bukan cuma itu, di aplikasi Motion Stills, ponsel yang punya gyroscope dapat sebabkan AR tidak bergantung ke ARCore. Di segi lain, pengguna mampu bebas memasukkan objek tiga dimensi Blocks yang berfungsi untuk membuahkan konten visual berkualitas tinggi.

4. Loopsie
Loopsie

Aplikasi yang dikembangkan oleh Loopsie SLR ini dapat sebabkan hasil editan foto ke video menciptakan kesan tiga dimensi. Efek yang di tawarkan Loopsie juga cukup kompleks. Sebab itu, pengguna tidak perlu download aplikasi lain untuk memperoleh pengaruh yang diinginkan.

Lebih lanjut, Loopsie juga menawarkan fitur unggul, seperti Integrated Video Camera untuk menolong proses perekaman video beresolusi full HD. Bahkan, tanpa perlu menggunakan perlindungan tripod. Jadi, proses penyuntingan video mampu jadi lebih mudah dan praktis.

Secara otomatis, Loopsie dapat menghapus getaran pengaruh yang diakibatkan pemegangan ponsel tidak stabil. Aplikasi ini juga menghadirkan antarmuka bersahabat, sehingga para pengguna pemula dijamin tidak dapat terasa susah dalam mengoperasikan Loopsie.

5. Cinemagraph
Cinemagraph

Aplikasi penyunting foto besutan developer Crazy Labs ini juga cukup terkenal di kalangan fans software photo editor. Cinemagraph dapat menolong pengguna dalam memperoleh keunggulan berasal dari pengolah fotografi dan videografi cuma dalam sebuah aplikasi komplit.

Menariknya, Cinemagraph juga menyediakan beraneka format, seperti GIF beresolusi 1080p. Sementara itu, tetap ada segudang fitur yang mampu dijelajahi oleh pengguna, terasa filter real time, frame rate untuk GIF, self timer, dan berbagi ke beraneka platform sosial media.

Bagi yang belum familiar dengan aplikasi pengedit foto dan video, maka tidak usah khawatir. Kenapa? Sebab Cinemagraph ada mengusung desain UI sederhana. Jadi, tidak perlu selagi lama bagi pengguna baru untuk menguasai seluruh fitur dan tools di Cinemagraph.

6. InShot
InShot

Aplikasi edit foto jadi video yang perlu dipertimbangkan selanjutnya adalah InShot. Software ini ditambah transisi, teks animasi, efek, dan musik cukup kompleks. Meskipun terkenal sebagai aplikasi video editor, tapi juga mampu mengubah foto ke video slideshow.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *