Call of Duty menghadirkan lebih banyak aksi battle royale ke Android dengan Warzone

Activision telah mengumumkan rencananya untuk membuat game Call of Duty skala besar baru untuk seluler. Sama seperti Call of Duty Mobile, game yang akan datang ini juga merupakan judul battle royale, meskipun kali ini, seluruh fokusnya adalah pada gameplay battle royale, dan itu karena game yang akan datang ini akan hadir sebagai interpretasi seluler asli dari Call of Duty: Zona perang. Apa yang gila adalah bahwa Activision telah mengumumkan permainan bersama-sama dengan mengumumkan bahwa perusahaan tersebut mencari untuk mempekerjakan orang untuk bekerja pada judul (dan ada daftar cucian posisi), yang berarti versi mobile dari Call of Duty: Warzone bahkan tidak ada di mana-mana. hampir siap, jadi sepertinya tidak ada pelajaran yang dipetik dari Blizzard (anak perusahaan Activision) yang mengumumkan Diablo Immortalbeberapa tahun terlalu dini.

Sejauh ini, tidak banyak yang bisa dilakukan karena ini adalah pengumuman baru untuk game yang baru saja memulai pengembangan. Activision mengklaim itu bertujuan untuk pengalaman AAA, yang agak dapat dipercaya ketika Call of Duty Mobile masih sangat ditinjau, dan bahkan saya bersenang-senang dengannya. Tentu saja, Call of Duty: Warzone versi PC dan konsol yang ada juga telah melihat ulasan yang memuaskan ( jika OpenCritic adalah sesuatu untuk digunakan), jadi ada kemungkinan Activision akan memberikan pengalaman berkualitas setiap kali interpretasi seluler dari Call of Duty: Warzone tiba di Android dan iOS, untuk informasi lebih lengkapnya di suara bandung.

Secara keseluruhan, ini masih awal, dengan Activision secara aktif merekrut banyak peran yang dibutuhkan untuk mengembangkan pengalaman bermain game AAA. Apakah perusahaan akan memberikan atau tidak adalah masalah lain, tetapi sejauh ini, Activision baik-baik saja dengan Call of Duty Mobile dengan lebih dari 100 juta unduhan di Play Store, jadi inilah harapan perusahaan tidak menjadi korban siklus pengembangan tanpa akhir. (seperti Diablo Immortal dari Blizzard) dan dapatkan versi seluler Call of Duty: Warzone ke tangan kami dalam beberapa tahun ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *