BMW Bekas – 125i M Sport

BMW 2 Pintu coupe 125i M Sport secara visual memukau, sangat ramping dan menggoda dengan lekukan halus, dan telah kehilangan bentuk kotak dari 120i ES. Tampaknya memberikan kesan bersahaja tetapi pada saat yang sama menolak untuk memudar ke latar belakang dan eksteriornya yang mengkilap berlanjut ke dalam. Dengan trim interior ‘Aluminium Glacier Silver’, dan pelapis krom, itu mewah tetapi sekali lagi sederhana dalam gayanya.

Prinsip sederhananya berlanjut di departemen gadget, ia memiliki semua mod kontra, dan bahkan beberapa tambahan kecil seperti pencahayaan yang diperluas, dan sensor hujan yang mengaktifkan lampu depan Anda, tetapi tidak memaksakan teknologi rumit pada Anda.

Namun, secara signifikan lebih berat daripada 120i ES, yang diharapkan dari mesin yang jauh lebih besar, tetapi ini tampaknya tidak menghambatnya, seperti yang dapat dilihat dengan jelas dari catatan kinerjanya.

Top Gear dikutip mengatakan bahwa itu ‘berkendara seperti mobil balap dan menuntut perhatian Anda sepanjang waktu. Sempurna.’ Dan mudah untuk melihat alasannya. Model ini memiliki 1000 cc ekstra di bawah kapnya dibandingkan dengan 1996cc 120i, dan untuk itu Anda dapat memangkas waktu akselerasi 1,4 detik, hanya membutuhkan 6,4 detik untuk mencapai 0 hingga 60mph. Dengan kecepatan tertinggi 152mph, mobil ini mampu bersaing dengan para pesaingnya, seperti seri tipe Jaguar X, dan keluar sebagai pemenang dengan harga hampir 3 ribu pound lebih murah.

Populer sejak konsepsinya, seri coupe terkenal karena handlingnya yang baik, nyaman dan umumnya serba bisa. Cocok bahkan untuk yang paling teknofobia, mobil ini dikreditkan dengan mengembalikan tenaga ke pengemudi sekali lagi. Harga BMW 125i M Sport Bekas adalah contoh sempurna dari ini, dan benar-benar bernilai sangat baik dengan harga di bawah £26.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *