Memeriksa Status Pengembalian Pajak Anda Secara Online

Lebih dari beberapa orang senang mengetahui bahwa mereka akan menerima pengembalian pajak setelah mengisi pengembalian pajak mereka. Jika Anda salah satu dari orang-orang ini, berikut adalah cara memeriksa status pengembalian dana Anda secara online.

Memeriksa Status Pengembalian Pajak Anda Secara Online

Sebelum memeriksa status pengembalian dana Anda, saya merasa berkewajiban untuk menyebutkan beberapa hal penghindaran pajak dijelaskan tentang pengembalian pajak. Satu melibatkan sifat pengembalian dana dan yang lainnya melibatkan penipuan Internet.

Jika Anda mendapatkan pengembalian dana yang cukup besar, Anda perlu memikirkan berapa banyak uang yang Anda potong dari gaji atau membayar pajak triwulanan. Meskipun pengembalian pajak mungkin terdengar seperti hal yang baik, sebenarnya tidak. Jika Anda membayar lebih pajak Anda sepanjang tahun, Anda memberi pemerintah pinjaman gratis. IRS tidak membayar bunga atas pembayaran pajak yang berlebihan, jadi Anda benar-benar mengambilnya dengan tidak mengubah pembayaran pajak Anda.

Masalah kedua yang perlu diingat adalah Anda HANYA dapat memeriksa status pengembalian pajak Anda secara online dengan mengunjungi situs web IRS. Dengan penipuan phishing yang mulai berfokus pada masalah pajak, Anda mungkin menerima email tentang setiap dan semua aspek pengembalian pajak. Email-email ini adalah Kursus Brevet Pajak Murah penipuan! IRS tidak mengirimi Anda email, dan tentu saja tidak mengingatkan Anda tentang fakta bahwa Anda harus mengembalikan uang. Jika Anda ingin memeriksa pengembalian dana Anda, kunjungi situs web IRS dan tidak di tempat lain. Jangan mengubah hal yang baik seperti pengembalian pajak menjadi hal yang buruk seperti pencurian identitas.

Untuk memeriksa status pengembalian pajak Anda, kunjungi situs web IRS dengan mencarinya di mesin pencari. Selanjutnya, klik tautan Where’s My Refund di halaman beranda. Ikuti langkah-langkah sederhana, klik enter dan status akan ditampilkan. FYI, Anda akan memerlukan salinan pengembalian pajak Anda.

Setelah Anda menyelesaikan hal di atas, perangkat lunak IRS akan memberi Anda beberapa tanggapan. Ringkasnya, termasuk fakta pengembalian telah diterima, tetapi belum diproses; pengembalian pajak telah dikirimkan atau ditransfer ke rekening bank Anda pada tanggal tertentu; atau perhatikan bahwa IRS tidak dapat mengirimkan pengembalian dana kepada Anda karena beberapa masalah pengiriman. IRS juga akan memberi tahu Anda jika pengembalian dana tertunda karena ada masalah dengan pengembalian pajak Anda.

Sekali lagi, Anda mungkin ingin mengubah pembayaran pajak Anda jika Anda memiliki pengembalian dana yang cukup besar. Ada sedikit alasan untuk memberikan pinjaman gratis kepada pemerintah sepanjang tahun. Mereka sudah mengambil terlalu banyak uang Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *